PAN: Prabowo Jenguk SBY Bikin Adem, Koalisi Urusan Belakangan

PAN: Prabowo Jenguk SBY Bikin Adem, Koalisi Urusan Belakangan
PAN: Prabowo Jenguk SBY Bikin Adem, Koalisi Urusan Belakangan. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyambut baik momen pertemuan itu.

“Kan bagus kalau antar tokoh saling menjenguk, apakah dalam suka maupun duka, kala sehat dan tidak sehat. Kan bagus sekali kalau itu terjadi. Mudah-mudahan di tahun politik ini menjadi adem,” ujar Zulkifli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta,

Pertemuan antartokoh politik membuat situasi politik semakin damai dan harmonis. Soal koalisi Pilpres 2019, itu bisa dibahas pada kesempatan lain.
“Koalisi apa tidak itu urusan belakangan lah,” ujarnya.

Zulkifli mengaku semalam juga telah menjenguk SBY. Namun, karena SBY tengah beristirahat ia pun tak berkesempatan untuk bertemu.

“Ya saya juga kemarin nengok, cuman Pak SBY lagi istirahat, kita doakan Pak SBY lekas sembuh,” kata Zulkifli.

Zulkifli juga turut angkat bicara terkait Prabowo dan putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sama-sama mengenakan setelan jas. Menurutnya hal itu tak bermuatan politik.

“Ya bagus dong, kan namanya rapi. Bagus. Mungkin Pak Prabowo juga mau ada undangan, atau acara lain. Ya saya sekarang pakai ini karena dingin, itu aja. Memang sekarang ini apa-apa diterjemahkan politik ya. Enggak apa-apa. Diterjemahkan saja,” tuturnya.

Ketua MPR itu enggan menafsirkan kesesuaian busana yang dikenakan keduanya itu merupakan sinyal kebersamaan antara Prabowo dan AHY. Menurutnya, jika belum resmi diumumkan, maka masih ada kemungkinan-kemungkinan lainnya.

“Ya kalau PAN kan lihat jelas, seperti sekarang ada empat, Zulkifli Hasan, Pak Amien, Pak Hatta, dan Mas Tris. Itu,” ujarnya

Sebelumnya diberitakan rencana pertemuan Prabowo dengan SBY akan dijadwal ulang. Prabowo mengatakan pertemuan itu bakal digelar pada Selasa

“Kalau nggak salah tanggal 24 (Juli),” ujar Prabowo setelah menjenguk SBY di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat,Prabowo mengatakan tak membahas masalah politik saat menjenguk SBY. Dia mengatakan pertemuan kali ini adalah bentuk persahabatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Ingatkan SBY soal Kesehatan: Bapak Bukan Danyon Lagi

Prabowo Road Show Bangun Koalisi Pasal 33